Jual Kursi Sudut Mahkota Jati Jepara


SPESIFIKASI BARANG : 
  • Kode: HJJ-011 
  • Ukuran: 250 x 200 cm 
  • Set Brg: Kursi + Meja + Jok Busa 
  • Warna: Salak Natural 

* Harga belum termasuk ongkos kirim
* Menerima custome desain dari anda

Jual Kursi Tamu Sudut Mahkota Jati Jepara 


Kursi tamu sudut jati mahkota merupakan kursi tamu L yang terbuat dari kayu jati solid dengan motif ukiran bunga mawar. Selain kursi tamu sudut jati mahkota ada beberapa kursi sudut yang kami produksi. Diantaranya adalah kursi sudut minimalis, kursi sudut bakaran dan kursi sudut mewah. Harga kursi sudut jati juga tidak sama antara model yang satu dengan yang lainya. 

Untuk model ukiran seperti kursi sudut mahkota memang memiliki harga diatas rata-rata karena memang memiliki ukiran yang unik khas mebel jepara. Harga kursi tamu sudut yang kami tawarkan sebanding dengan kualitas yang kami berikan. Beberapa kursi sudut mahkota di jual dengan harga paling murah. Harga kursi tamu sudut paling murah biasanya di buat dari kayu akasia atau campuran antara kayu jati dan akasia. Namun, kami tetap konsisten dengan bahan yang kami gunakan yaitu kayu jati solid. 

Kami selalu berusaha memberikan harga furniture semurah mungkin dengan penyesuaikan kualitas. Namun, kami tidak menawarkan harga yang terlalu murah namun mengesampingkan kualitas kursi sudut itu sendiri. Untuk itu harga yang kami buat adalah harga terbaik. Kami berani menjamin bahwa kursi sudut yang kami produksi benar-benar terbuat dari kayu jati solid. Untuk info pemesanan anda bisa menghubungi kontak kami. Silahkan infokan kepada kami warna busa kursi sudut yang anda inginkan serta warna finishing kayu kursi tamu sudut.

Pesan Sekarang !

'
Cara Pemesanan :
Silahkan lihat KODE atau kirimkan kepada kami gambar produk furniture yang akan anda pesan. Konsultasikan dengan kami mengenai harga dan custome yang anda inginkan.

Berikut adalah TESTIMONI pelanggan kami : KLIK DI SINI

Bingung Cara Order ?

order Hubungi Kontak Kami :

Telpon: 081-229-525-525 (Telkomsel)
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com