Jual Kursi Tamu Sudut Jati Jepara Motif Bunga Sepatu


 SPESIFIKASI BARANG : 

  • Kode: HJJ-012
  • Ukuran: 250 x 200 cm 
  • Set Brg: Kursi + Meja + Jok Busa 
  • Warna: Salak Natural

Jual Kursi Tamu Sudut Jati Jepara Motif Bunga Sepatu

Jual kursi tamu sudut murah dari kayu jati asli jepara. Untuk anda yang sedang mencari kursi tamu sudut minimalis di sinilah tempat pemesanan kursi sudut jati asli khas mebel jepara. Harga yang kami tawarkan adalah harga murah namun bukan murahan. Kami menggunakan kayu jati solid yang kuat dan tidak mudah rapuh atau terkena bubuk hama kayu. 

Selain model kursi sudut motif sepatu, kami juga menyediakan model kursi sudut lainya. Untuk melihat foto-foto kursi sudut jati yang kami produksi anda bisa melihat di bagian kategori produk kursi sudut. Harga yang kami tawarkan kepada anda adalah harga kursi sudut termurah dengan tanpa mengurangi kualitas dari kursi tamu sudut itu sendiri.

Selain menyediakan model kursi sudut yang sudah ada. Kami juga menerima desain kursi tamu atau gambar kursi tamu sudut dari anda. Silahkan kirim gambar atau desain yang anda miliki kepada kami untuk kami pelajari. Bila kami siap untuk mengerjakan kursi tamu sesuai desain anda kami akan mengkalkulasi biaya produksi. Untuk info pemesanan kursi sudut minimalis jati motif bunga sepatu silahkan hubungi kontak kami.

Pesan Sekarang !

'
Cara Pemesanan :
Silahkan lihat KODE atau kirimkan kepada kami gambar produk furniture yang akan anda pesan. Konsultasikan dengan kami mengenai harga dan custome yang anda inginkan.

Berikut adalah TESTIMONI pelanggan kami : KLIK DI SINI

Bingung Cara Order ?

order Hubungi Kontak Kami :

Telpon: 081-229-525-525 (Telkomsel)
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com