Meja Payung Jati Kain Biru Model Kaki Silang




Spesifikasi Barang :
  • Nama Barang : Meja Payung Jati Kain Biru Model Kaki Silang
  • Kode Barang : HJJ-005
  • Bahan Kayu : Jati Solid
  • Harga Barang : Kontak Kami
Meja Payung Jati Kain Biru Kaki Silang 

Jual meja payung warna kain biru model kaki silang. Beberapa produk meja payung memang berbeda-beda diantaranya adalah model meja payung kain biru kaki silang ini. Meja payung kaki silang bersifat permanen yang mana pada bagian kaki akan di kunci mati (di patek) dan payung di tancapkan di dalam tanah.

Kami menjual berbagai macam meja payung baik untuk cafe, kolam renang, restoran outdoor maupun untuk di pakai sendiri di halaman rumah. Produk meja payung kami sudah di pakai di berbagai tempat di seluruh indonesia. Karena pengiriman kami menggunakan jasa ekspedisi lokal siap kirim ke tempat tujuan dengan biaya terjangkau.

Harga meja payung diatas sudah fix, kami memberikan harga dan kualitas terbaik untuk anda yang order meja payung di tempat kami. Karena meja payung digunakan di luar ruangan untuk itu finishing yang kami gunakan adalah finishing dengan kualitas tinggi. Sehingga meja payung yang anda pakai tidak mudah pudar dan menglupas.
 

Pesan Sekarang !

'
Cara Pemesanan :
Silahkan lihat KODE atau kirimkan kepada kami gambar produk furniture yang akan anda pesan. Konsultasikan dengan kami mengenai harga dan custome yang anda inginkan.

Berikut adalah TESTIMONI pelanggan kami : KLIK DI SINI

Bingung Cara Order ?

order Hubungi Kontak Kami :

Telpon: 081-229-525-525 (Telkomsel)
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com