Jual Kursi Sudut Jati Minimalis Motif Cekung

SPESIFIKASI BARANG :
  • Kode HJJJ-009 
  • Ukuran 250cm x 200 cm 
  • Set Brg Kursi + 1 Meja + Jok Busa 
  • Warna Salak Natural + Walnut  

Jual Kursi Sudut Jati Minimalis With Motif Cekung

Kursi sudut kayu jati dari jepara memang memiliki berbagai motif. Beberapa motif kursi sudut terbaru dari jepara adala kursi sudut jati minimalis motif cekung. Harga kursi sudut jepara memang sedikit lebih mahal di bandingkan harga kursi sudut pasuruan. Karena dari bahan yang di pakai sudah berbeda. Adapun bahan yang di pakai perajin kursi sudut jepara adalah kayu jati solid.

Selain kayu jati yang di gunakan untuk pembuatan kursi sudut ada pilihan kayu lain seperti kayu akasia. Kursi sudut akasia memiliki harga kursi sudut  paling murah diantara jenis kursi sudut lainya. Untuk harga kursi sudut minimalis akasia hanya di hargai Rp. 2,5 juta saja. Harga tersebut sudah termasuk jok sofa. Namun, kami lebih mengutamakan kayu jati meskipun kami juga menerima orderan kursi sudut kayu akasia.  Kursi sudut akasia dari segi kualitas kayu tidak mampu bertahan lama.

Selain itu kursi sudut dari kayu akasia mudah di makan hama kayu seperti bubuk kayu yang sering menyerang kayu yang empuk dan memiliki kontruksi permukaan kayu mudah rapuh. Untuk anda yang ingin order kursi sudut jati dengan kualitas dan kontruksi kursi yang baik, anda bisa order di tempat kami. Silahkan hubungi kontak kami yang tertera.


Pesan Sekarang !

'
Cara Pemesanan :
Silahkan lihat KODE atau kirimkan kepada kami gambar produk furniture yang akan anda pesan. Konsultasikan dengan kami mengenai harga dan custome yang anda inginkan.

Berikut adalah TESTIMONI pelanggan kami : KLIK DI SINI

Bingung Cara Order ?

order Hubungi Kontak Kami :

Telpon: 081-229-525-525 (Telkomsel)
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com