Jual Kursi Madura Sudut Bakaran Jati Jepara

SPESIFIKASI BARANG : 
  • Kode: HJJ-P010 
  • Ukuran: 250cm x 200 cm 
  • Set Brg: Kursi + 1 Meja+Busa Jok 
  • Warna: Burning Color

Jual Kursi Tamu Sudut Madura Bakaran Jati

Kami adalah produsen mebel jati jepara yang menjual berbagai macam furniture. Diantara produk yang kami jual adalah kursi sudut madura bakaran dengan motif ukiran khas jepara. Beberapa model kursi sudut bakaran bisa anda pesan langsung kepada kami. Harga yang kami tawarkan adalah harga kursi sudut dengan kualitas kayu jati solid.

Harga kursi sudut bakaran murah tergantung pada kualitas kursi sudut itu sendiri. Kami selalu berusaha memberikan harga kursi sudut termurah dengan kualitas terbaik agar pelanggan merasa puas dengan kursi sudut yang kami produksi dan kamipun tidak rugi dalam hitung-hitungan harga.  Terjadinya perang harga antara perajin mebel jepara menjadikan kualitas kursi sudut atau furniture menjadikan di nomor duakan.

Akibat dari perang harga tersebut banyak pembeli yang merasa kecewa karena kualitas tidak seperti yang di harapkan. Untuk itu harga terbaik dengan kualitas kami pertahankan untuk menjaga mutu dari furniture jati yang kami produksi.
.

Pesan Sekarang !

'
Cara Pemesanan :
Silahkan lihat KODE atau kirimkan kepada kami gambar produk furniture yang akan anda pesan. Konsultasikan dengan kami mengenai harga dan custome yang anda inginkan.

Berikut adalah TESTIMONI pelanggan kami : KLIK DI SINI

Bingung Cara Order ?

order Hubungi Kontak Kami :

Telpon: 081-229-525-525 (Telkomsel)
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com