Harga Murah Meja Payung Persegi 8 Lipat

Spesifikasi Barang :
  • Nama : Harga Murah Meja Payung Persegi 8 Lipat
  • Kode Barang : HJJ-002
  • Bahan Kayu : Jati Solid
  • Warna Finishing : Natural Jati
  • Harga Barang :  Rp. 3.000.000
Harga Murah Meja Payung Persegi 8 Lipat

Beraneka macam model meja payung yang kami produksi diantaranya adalah meja payung segi delapan model kaki lurus. Meja makan segi 8 ini memiliki ukuran yang sama seperti model meja payung bundar. Hanya daunya saja yang berbeda. Meja makan segi 8 ini memiliki kaki model lurus yang bisa dilipat sehingga memudahkan anda untuk memindah bahkan untuk dibawa kemana-mana.

Kualitas dan bahan baku meja payung segi 8 yang kami produksi adalah menggunakan kayu jati solid. Kayu jati adalah kayu terbaik untuk bahan pembuatan furniture termasuk meja payung segi 8. Meja payung outdoor biasanya ditaruh diluar rumah yang mana terkena panas dan kehujanan sehingga di butuhkan finishing yang bagus agar finishing warna tidak cepat kusam dan terkelupas.

Harga meja payung segi 8 termasuk harga murah karena bahan yang kami pakai bukan finishing murahan dan asal jati. Kami lebih mengutamakan kualitas di banding harga karena furniture dipakai untuk jangka lama sehingga perlu kualitas yang baik agar pembeli tidak kecewa.


Pesan Sekarang !

'
Cara Pemesanan :
Silahkan lihat KODE atau kirimkan kepada kami gambar produk furniture yang akan anda pesan. Konsultasikan dengan kami mengenai harga dan custome yang anda inginkan.

Berikut adalah TESTIMONI pelanggan kami : KLIK DI SINI

Bingung Cara Order ?

order Hubungi Kontak Kami :

Telpon: 081-229-525-525 (Telkomsel)
WhatsApp: 081-229-525-525
Telegram: 081-229-525-525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com